Jumat, 27 Juni 2014

Obat Hepatitis B Tradisional

 Obat Hepatitis B Tradisional sangan terbukti ampuh dalam mengobati penyakit hepatitis b karna obat hepatitis b tradisional jelly gamat gold g terbuat dari 100% bahan alami tanpa efeksamping yang dapat merusak tubuh anda, Bahan utama dari obat hepatitis b tradisional aalah tripan laut karna maenutut para panelitian tripang laut sangan terbukti ampuh dalam mengobati berbagai penyakit terutama penyakit hepatitis b. Tripang laut yang di gunakan berjenis Golden Stichopus Variegatus yang memeiliki kandungan
mineral, mukolisakarida, protein, kolagen, glucasaninoglycans, asam amino, antiseptik, chondroitin, omega 3, 6, dan 9 yang berkhasiat sembuhkan berbagai jenis penyakit. terutama penakit Hepatitis B.


Penyebab terjadinya penyakit Hepatitis B

 penyebab yang sangat memicu terjadinya penyakit Hepatitis B adalah : 
  •  sering berhubungan intim (sexsual)
  •  sering bergantian jarum suntik
  •  kontak langsung dengan darah
  •  penyakit turunan misal nya dari ibu ke anak 
Penjelsan tentang penyakit Hepatitis B 
  Penyakit Hepatitis B yang di sebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB) virus ini menyerang bagian tubuh bagian dalam vitus VHB selain sering menginfeksio manusia juga sering menginfeksi simpanse (monyet) untuk melihat apa tidak atau terkena peyakit hepatitis b juga dapat di teliti atau di lihat di (darah , sperma, airl liur dan vagina namun tidak semua memiliki kadar virus yang infeksius. Secara umum bisa terjadi secara horizontal atau vertikal (penularan pada masa perinatal seperti ibu pada anaknya yang baru lahir). )


Penularan  penyakit Hepatitis B di bedan menjadi 2 jenis 

1. secara horizontal
2. secara  vertikal 

     # Secara horizontal, dapat terjadi akibat penggunaan alat suntik yang tercemar, tindik telinga, tusuk jarum, transfusi darah, penggunaan pisau cukur dan sikat gigi secara bersama-sama (Hanya jika penderita memiliki penyakit mulut (sariawan, gusi berdarah, dll), lendir (berciuman) atau luka yang mengeluarkan darah serta hubungan seksual dengan penderita.

    #Secara Secara vertikal, cara penularan vertikal terjadi dari Ibu yang mengidap virus Hepatitis B kepada bayi yang dilahirkan yaitu pada saat persalinan atau segera setelah persalinan.

Cara mengobati penyakait Hepatitits B 

  cara yang paling pas dan benar dalam mengobati penyakit hepatitis b adalah dengan sering mengkonsumsi Obat Hepatitis B. obat ini sangat terbukti mengobati penyakit hepatitis b anda bahan alaminya yang trebukti menyembuhkan hepatitis b anda sangat cocok dalam mengobati penyakit hepatitis b anda bahan alaminya yang 100% tanpa efeksamping yang dapat merusak tubuh anda sangat cocok dalam mengobati dalam mengobati hepatitis B anda.

Berikut ini kandungan yang ada pada Obat Hepatitis B  trsdisonal Jelly Gamat Gold G: Protein 86,8% Kolagen 80,0% Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin Omega 3,omega 6,omega 9 dan Asam Amino Lektin Vitamin dan Mineral Gamapeptide. Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain.
Menurut Dokter hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang Obat  Hepatitis B Tradisonal Jelly Gamat Gold G memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis B dengan cepat. Karena teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat dan menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu gamat merupakan suplemen organik dan Oleh karena itu penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.


Hasil penelitian yang dilakukan Prof Dr Hassan Yaakob Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan teripang pada Obat  Hepatitis B Tradisonal  Jelly Gamat Gold G dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita Hepatitis B selain itu bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit, melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan sakit maag dan bisa juga menyembuhkan asma kronis. Juga bisa digunakan untuk penyembuhan pada luka, karena teripang memiliki kandungan protein dan kolagen tinggi.

Cara Pemesana Obat Hepatitis B Tradional

  GODG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO HP

kirim ke : 083.827.421.164

CONTOH
GODG : 2 botol : Latif Abdul Azis : Jakarta Selatan jln letnan ahmad subarjo no 03 : 085.690.47x.xxx
kirim ke : 083.827.421.164

INGAT FORMAT ATAU KODE GODG HARUS PADA SETIAP INGIN MEMESAN OBAT JELLY GAMAT GOLD G BILA TIDAK TERCANTUM KAMI NYATAKAN PEMESANAN GAGAL 

BARANG SAMPAI BARU TRANSPER BAYAR


Tidak ada komentar:

Posting Komentar